Inilah 10 negara terbaik di dunia

Inilah 10 negara terbaik di dunia
      
       

Untuk tahun kedua berturut-turut, Swiss adalah negara terbaik di dunia, menurut US News & World Report .

Untuk membantu orang memahami bagaimana negara-negara dirasakan dalam skala global, lebih dari 21.000 responden diminta untuk mengevaluasi 80 negara dengan memeringkatnya menurut 65 atribut. Diantaranya adalah pengaruh ekonomi, kekuasaan, kewarganegaraan dan kualitas hidup, yang secara kolektif membantu menentukan keberhasilan setiap negara sebagai bangsa modern. Jalasenastri.com

Peringkat tersebut merupakan bagian dari proyek analisis yang disebut 2018 Best Countries Report, yang dilakukan sekarang selama tiga tahun oleh Wharton School of the University of Pennsylvania dan perusahaan wawasan konsumen global Grup BAV Y & R.
"Laporan Best Countries berbicara mengenai efek yang dapat dimiliki merek sebuah negara terhadap kemakmuran ekonominya dan dianggap berdiri di dunia," profesor pemasaran Wharton David Reibstein mengatakan dalam sebuah pernyataan.

CEO Y & R Global David Sable menambahkan bahwa negara-negara perlu memikirkan secara hati-hati tentang daya tarik merek mereka dan menunjukkan kualitas seperti inovasi dan welas asih untuk memisahkan diri.

"Untuk negara-negara yang naik ke puncak peringkat tahun ini, sekali lagi jelas bahwa kekuatan militer dan kekuatan ekonomi bukan lagi faktor penentu utama kesuksesan sebuah merek di negara itu," CEO Y & R Global David Sable mengatakan dalam sebuah pernyataan.
These are the countries where expats are paid the most
Inilah negara-negara di mana ekspatriat memperoleh penghasilan lebih banyak daripada di rumah

Berikut adalah 10 negara terbaik yang tercantum dalam 2018 US News & World Report:
Inilah 10 negara terbaik di dunia
Inilah 10 negara terbaik di dunia


10. Belanda

Juga di 10 negara terbaik untuk: bisnis yang paling ramah, paling modern, berwirausaha, kualitas hidup, negara terbaik untuk berkantor pusat di sebuah perusahaan, membesarkan anak, bepergian sendiri, negara yang paling transparan, hidup hijau, wanita.

9. Perancis

Juga di 10 negara terbaik untuk: pengaruh budaya, kekuatan, warisan & tradisi terkaya, paling berpengaruh, pendidikan, memulai karir.

8. Amerika Serikat

Juga di 10 negara terbaik untuk: pengaruh budaya, kewirausahaan, kekuatan, paling berpandangan ke depan, paling berpengaruh, pendidikan.

7. Australia

Juga di 10 negara terbaik untuk: pengaruh budaya, kualitas hidup paling modern, paling maju, negara-negara terbaik untuk berkantor pusat menjadi perusahaan, membesarkan anak-anak, bepergian sendiri, hidup hijau, berinvestasi dalam, pendidikan, pensiun dengan nyaman, wanita.

6. Swedia

Juga di 10 negara terbaik untuk: paling ramah bisnis, pengaruh budaya, paling modern, berwirausaha, kualitas hidup, negara terbaik untuk berkantor pusat sebagai perusahaan, membesarkan anak, transparansi, hidup hijau, pendidikan, pensiun dengan nyaman, wanita.
5. Jepang

Juga di 10 negara terbaik untuk: pengaruh budaya, kewirausahaan, kekuatan, ekonomi maju & maju, paling maju ke depan, paling berpengaruh, hidup hijau, pendidikan.

4. Inggris

Juga di 10 negara terbaik untuk: pengaruh budaya, kewiraswastaan, kekuatan, memulai bisnis, paling berpandangan ke depan, paling berpengaruh, transparansi, pendidikan, memulai karir.

3. Jerman

Juga di 10 negara terbaik untuk: paling modern, berwirausaha, kualitas hidup, kekuatan, paling berpandangan ke depan, berkantor pusat di sebuah perusahaan, paling berpengaruh, transparan, hidup hijau, pendidikan, wanita.

2. Kanada

Juga di 10 negara terbaik untuk: bisnis yang paling ramah, paling modern, berwirausaha, kualitas hidup, memulai bisnis, sebagian besar negara berwawasan ke depan, yang berkantor pusat di sebuah perusahaan, membesarkan anak-anak, transparansi, kehidupan hijau, pendidikan, pensiun dengan nyaman, wanita.

1. Swiss

Juga di 10 negara terbaik untuk: paling ramah bisnis, pengaruh budaya, paling modern, berwirausaha, kualitas hidup, memulai bisnis, kebanyakan negara berwawasan ke depan, berkantor pusat di sebuah perusahaan, membesarkan anak, transparansi, kehidupan hijau, pendidikan, pensiun dengan nyaman, perempuan.

Seiring dengan peringkat negara, responden juga diminta untuk berbagi pendapat para pemimpin dunia utama untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sejarah survei tersebut. Meskipun pendapat mereka tidak diperhitungkan dalam peringkat negara-negara tersebut, hasilnya memberikan wawasan tentang isu terkini mereka.

Ketua eksekutif Alphabet Eric Schmidt adalah pemimpin bisnis yang paling dihormati, menurut laporan tersebut.

Dalam hal pemimpin global, hampir 60 persen responden menolak presiden AS Donald Trump. Kedua, Trump adalah presiden Rusia Vladimir Putin, yang memiliki tingkat penolakan 44 persen.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan kanselir Jerman Angela Merkel adalah pemimpin yang paling dihormati. Inilah 10 negara terbaik di dunia

No comments:

Post a Comment