Penjelasan Asuransi Secara Umum

Penjelasan Asuransi Secara Umum

Hidup ini penuh dengan risiko. Itulah yang membuatnya begitu menarik dan menggairahkan. Tapi beberapa kejadian tak terduga benar-benar bisa membuat Anda kembali.

Asuransi umum membantu kita melindungi diri kita dan hal-hal yang kita hargai, seperti rumah kita, mobil dan barang berharga kita, dari dampak finansial dari risiko, besar dan kecil - dari api, banjir, badai dan gempa bumi, sampai pencurian, kecelakaan mobil, perjalanan kecelakaan - dan bahkan dari biaya tindakan hukum terhadap kita. Dan kita bisa memilih jenis risiko yang ingin kita cover dengan memilih jenis kebijakan yang tepat dengan fitur yang kita butuhkan.

Secara umum, asuransi bekerja dengan menyebarkan biaya risiko tak terduga di antara sejumlah besar orang di wilayah yang sama yang memiliki risiko serupa.
Penjelasan Asuransi Secara Umum

Penjelasan Asuransi Secara Umum
Penjelasan Asuransi Secara Umum
 


Bila Anda mengambil polis asuransi, Anda membayar premi bulanan atau tahunan. Uang itu bergabung dengan premi ribuan pemegang polis lainnya dan masuk ke dalam kumpulan dana yang besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara kerja premium klik di sini.

Dengan sedikit keberuntungan, Anda tidak perlu menggambar kolam itu. Tetapi jika Anda kebetulan adalah salah satu dari orang-orang sial yang terkena bencana tak terduga, mungkin melalui cuaca buruk atau kecelakaan, kolam dana tersebut dapat digunakan untuk membantu Anda mencapai batas yang telah Anda pilih dalam polis Anda.

Jika terjadi kesalahan, perusahaan asuransi Anda dapat memperbaiki atau mengganti barang-barang yang telah hilang atau rusak, tergantung pada persyaratan kebijakan Anda. Anda mungkin juga memiliki pilihan untuk menerima setelmen tunai untuk jumlah uang yang disepakati dalam polis Anda.

Klik di sini untuk mendapatkan informasi tentang jenis umum dari asuransi umum.

Asuransi umum tidak termasuk kesehatan atau asuransi jiwa. Untuk informasi tentang kunjungan ini ke Private Healthcare Australia atau situs web Lifeline Financial Services Council. Situs MoneySmart ASIC juga menawarkan panduan mengenai jenis produk ini.
Membeli ketenangan pikiran

Harian, berita tersebut menyampaikan kisah-kisah orang Australia yang telah terjebak dalam acara yang sering di luar kendali mereka, kehilangan rumah atau mobil mereka, terluka dalam kecelakaan atau terjebak dalam bencana di rumah atau di luar negeri.

Wajar jika bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan jika Anda berada dalam situasi yang sama. Bisakah Anda pulih secara finansial tanpa asuransi?

Tentu, risiko hal-hal ini terjadi pada Anda mungkin tampak kecil. Tapi jika itu terjadi, dampaknya terhadap keuangan Anda, gaya hidup dan potensi masa depan Anda, bisa sangat besar.

Asuransi berarti bahwa, pada saat terjadi kerusakan atau kerugian, Anda cenderung tidak membayar biaya penuh atas biaya sendiri, yang bisa membuat Anda dalam krisis keuangan.

Entah Anda adalah orang yang baru lahir atau orang optimis yang tidak kunjung padam, rencana - setiap detail orang atau seseorang yang senang mengikuti arus, membeli polis asuransi (yang semoga tidak perlu Anda gunakan) membelikan Anda sesuatu yang tak ternilai harganya - ketenangan pikiran.

Mengambil asuransi berarti Anda tidak menghadapi risiko tak terduga ini sendirian.
BAGIKAN
Bagaimana ...

    Minimalkan risiko underinsurance Anda
    Temukan perusahaan asuransi
    Beli asuransi
    Kurangi premi Anda
    Buat klaim

Saya ingin belajar tentang ...

    Bagaimana cara kerja asuransi?
    Bagaimana mengidentifikasi dan mengelola risiko saya
    Apa yang dilakukan asuransi
    Berbagai jenis asuransi

Tidak yakin bagaimana asuransi bekerja?
Memilih kebijakan yang tepat


Sumber Terkait
VIDEO
Studi kasus: Laurina dari Bachelor, mengasuransikan lemari pakaian Anda
KALKULATOR
Membangun kalkulator
TIPS
Asuransi perahu
BLOG
Gerombolan bandeng belakang berkeliaran untuk properti panas musim panas ini
ARTIKEL
Aksesibilitas
LEMBAR FAKTA
Download
Menghindari underinsurance
Video dan blog terbaru

Kisah asuransi jiwa dan bagaimana dampaknya terhadap kehidupan masyarakat
Jenis asuransi

Pelajari tentang berbagai cara untuk melindungi apa yang penting bagi Anda
Alat dan kalkulator

Alat dan kalkulator kami dapat membantu Anda melihat di mana letak celah itu
Premi dijelaskan

Pelajari bagaimana premi dihitung dan bagaimana cara menyeimbangkan dan mengelolanya.

    Pusat media
    Tentang kami
    Aksesibilitas
    Peta Situs
    Syarat Penggunaan
    Pribadi
    Umpan balik
    Hubungi kami

No comments:

Post a Comment